/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 30 Mei 2016

Kerja yang iklas

Ceritanya terakhir kali kerja di bagian maintaince kendaraan bagian input laporan perbaikan, history kendaraan dan trailer, bikin permohonan pembelian suku cadang, serta membantu bikin sruat jalan pengeluaran barang /SIS (Sidomulyo Integrated System). terkadang juga ke gudang ambil barang.
Namun seiring bagian absensi/tukang upload dan download, (IT) ada yang keluar.
Maka teman kerja yang bagian pembelian menghandle kerjaan IT sambilan sebelum belanja sparpart siang.
Namun ketika ada IT pusat main ke cabang (kantor ane), Ingin ada satu orang yang stand by di server.
Namun salah satu pimpinan gudang tidak setuju, dan menyarankan ane untuk dipindah ke bagian IT saja.
Namun bagian pimpinan operasional + kepala cabang menyarankan ke saya sementara untuk mengendle maintaince dan IT.
Akhirnya waktu kemarin hari ada meeting, ternyata hal tersebut tidak dibicarakan ke bagian personalia,.dan ketika dimeetingkan kok salah satu pimpinan saya ngomongnya juga kaga enak.
Masa kerja saya stay di IT, dan kadang kadang ke Maintaince,..padahal kalo aku tidak ke maintance Kerjaan ku yang lama tidak dipegang oleh kedua temanku yang bagian pengeluaran barang + pembelian sparpart tersebut...
dan dibilang saya training dibagian IT, selama 2 bulan. dan orang yang khusus bagian IT dan paham harus ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar