/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 11 Mei 2016

Rambut kuntilanak nyangkut diatas pohon manggu dekat pohon sawo

Saat bersih" tanaman mangga depan rumah tetangga ane nemuin banyak rambut panjang ada daun kejadian pagi hari, namun saat malam hari ane dan tetangga duduk didepan rumah dengan orang pintar yang kebetulan tetangga ane juga. hal itu ditanyakan dan ternyata benar sekitar jam 22.05 waktu teman ane q ajak ngobrol tiba" pandangan aneh tertuju ke pohon mangga
ane curiga kayaknya melihat kuntilanak datang, kemudian sekujur bulu kuduk  ane berdiri,
dan ane tanyakan ternyata benar, soalnya didekat pohon mangga ada pohon sawo, dan juga pohon kurma

Catatan darai orang pintar pohon yang disukai mahluk halus
.Pohon kurma, arem,palm, pohon sawo, pohon duwet, beringin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar