/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 08 Agustus 2016

ada emas yang baik hati nolongin barang yang terjatuh

Berangkat kerja setelah dari dokter gigi dipuskesmas melewati jalanan dengan banyak polisi tidur tepatnya jalan pavingan didepan PT HIBA INDO cilegon dibelakang motor terdapat jas ujan+ bekel makan siang.
ternyata tali yang mengikat terlalu longgar sehingga jatuh, untungnya ada yang ngejar dan ngasih tahu sekalian membawa barang yang terjatuh dari motor. sambil berucap mas ini barangnya tadi terjatuh saat sampai diterminal bayangan cilegon.
Jadi teringat saat beberapa minggu lalu ada pedagang sayur pake motor bayem/kangkungnya terjatuh saat aku berada dibelakangnya namun aku biarkan saja karena terburu" dan kesiangan berangkat kerja.
dan jas hujan ini mungkin akan menjadi yang kedua ilang kalo tidak ada yang memungut dan mengasihkan ke aku.
ingat beberapa tahun yang lalu saat mau ambil nasi bungkus untuk sarapan talinya kurang kenceng/hanya pake rapia saat itu jas hujan masih baru/bebrapa kali pake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar