/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 17 Agustus 2016

tujuh belasan dientup tawon endas


Pagi hari sebelum perayaan hut RI ke 71 di perumahanku, anter catering nasi rames+pecel ke pool tempat kerja dulu. pakai celana pendek, kaos lengan pendek+ rompi.serta sepatu boot/becek banget dilokasi.
berangkat agak siangan dikit karena istri masak buat sarapan dulu.sehingga telat 15 menit.
dengan mengendarai motor astrea grand yang 2 minggu nganggur. 
namun setelah jalan kurang lebih 6 km melewati penampungan sampah dikramat watu rasanya betis yang dekat bokong ada yang gak beres seperti terkena puntung rokok, aku raba ternyata ada seekor tawon endas menyengat sontak aku pinggirkan motor disamping masjid.
aku remas tawon tersebut sampai gepeng. namun rasa sakit kok gak ilang" seperti terkena luka bakar.
sambil meringis aku lanjutkan ambil pesenan dan mengantar ke pool .
setalah nyampai rumah aku olesin minyak kayu putih, terus aku kasih odol.
sengatan 2 pcs yang menancap di bokong ternyata sakitnya seharian, untuk menghilangkan rasa nyeri yang berlebihan tiduran tapi sambil ngemong si kecil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar