/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 29 Agustus 2016

Kode buntut

Jam setengah 2 dinihari terbangun, niat hati ingin ngajakin istri ML yang lagi ngelonin bayi malah ber AB
memang saat sudah selese nyusui bayi payudaranya tidak ditutup pake BH yang sebelah kiri, dan kuraba payudara aku mainkan pentilnya dengan tangan kiri. sambil tengkurap posisi anak lagi ditengah diantara kita berdua tadinya asik, kemudian berniat meremas kedua payudara dengan posisiku yang lagi duduk.
Namun istri yang telentang malah menyerongkan posisi miring kekiri sambil memeluk si kecil yang lagi tidur.
kemudian dengan rasa sayang aku cium keningnya
Lantas dia marah dan bangun sambil matiin lampu dan pindah keruang tamu sementara sikecil terbangun
dan aku malah disuruh ngeloni si kecil hingga tidur. aku gendong sambil nina boboin kurang lebih 1/2 jam malah gak tidur" hingga akhirnya aku ajak tiduran dan posisi mati lampu tetep aja gak tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar