/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 13 Oktober 2014

Jangan sembarang memasukkan user + password fb

         Biasanya di fb ada untuk membuka klik tautan ini(lalu masuk ada gambar wanita seksi/diminta untuk memasukkan username dan pasword lagi. dalam kasus saya kemarin saya masukan username kebetulan pake nomor telephone yang sudah tidak aktif lagi nomornya. dan pasword sama.
setelah 2 hari saya memasukkan username nomor telephone dan pasword la "kok ternyata gagal dan gagal lagi saya coba berkali" namun selalu gagal. Untungya saya masih menyimpan username dengan nama email dan pasword yang sama. sehingga fb saya masih bisa saya buka. mungkin ini adalah pengalaman pertama fb saya dihack orang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar