/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 13 Oktober 2014

Review kirim barang lewat pos

             Yup ,..kali ini saya ingin sharing mengenai pengiriman barang via pos paket kilat
Saya tinggal di cilegon ingin kirim barang untuk calon istri saya yang rumahnya blora tapi masuk ke desanya.
kiriman saya kirim hari Selasa tanggal 7 oktober dan ternyata barang nyampe hari senin. Namun kata petugasnya 3 hari an nyampe. dengan alasan ini saya memakai jasa pos. dikarenakan untuk wilayah desa dikampung belum aa jne/tiki yang saya biasa gunakan untuk kirim barang. la kok barang nyampenya 7 hari kerja ??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar