/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 26 Oktober 2014

Tetangga yang selalu melihat ke atas

Seperti judulnya "tetangga yang selalu melihat keatas"

Kebetulan ane punya 2 tetangga, yang satunya pengantin baru dan yang satunya janda simpangan seorang walikota jakarta. yang pengantin baru cuek gak mau kenal sama tetangga kanan dan kiri khususnya sang suami. hanya sekali ngundang waktu syukuran. Setelah itu tidak/sama sekali gak mau bergaul apalagi sekedar say hello.yah mungkin dia sombong karena dia bekerja disalah satu pabrik baja terkenal di daerahnya.
dan yang kedua ini seorang janda beranak satu, ya kalo mukanya sih cakep. cerai dengan suaminya karena sang suami terlibat kasus narkoba. dan dia bekerja disalah satu kantor pemerintahan isunya sih dia disukai sama atasanya dan akhirnya diam" menjadi istri simpenan.

apapun yang dia minta seperti mobil honda keluaran terbaru dibelikan, dan yang terakhir dia merenov rumahnya untuk dijadikan rumah tingkat. uniknya kalo ada tetangga yang ngebangun rumah dia recokin, entah material padahal tidak mengganggu mobil dia lewat. atau sekedar ada orang nyuci dari atas dan airnya turun kebawah/bekas nyuci mobil. dan ada sepeda kecil punya tetangga dia tabrak
parahnya saat renov kemarin, masa untuk pengelasan/pengeboran mencuri listrik atau istilahnya nembak dari lampu penerangan, tanpa ba bi bu..udah diklaksonin sama tetangga masih tetep aja dicolong listriknya.

kebetulan Pak Rt saya dekat sekali sama bapaknya sang janda/sang jandanya. udah dapat 2 minggu nyolong listrik pak Rt disuap pake seekor ayam untuk dibakar dipos ronda bersama". dan warga gak mau tau pokoknya listrik colongan harus dicabut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar