/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 02 Oktober 2014

Pengucapan yang bener Senter apa batere yang bener ya?

Assalamualaikum,

Dalam merilis usaha jual beli online khususnya senter yang ane jalani beberapa bulan ini hanya sekedar share aja. kalo orang banten khususnya wilayah serang + cilegon orang menyebutnya batere(senter). Kalo orang jawa biasa menyebutnya dengan sebutan senter/sentolop.

senter = unit penerangan
baterai=sumber daya/batu batere nya
Seperti yang ane alamin semalam, sepulang kerja ane benerin antena tv dirumah, tiba" ada bunyi suara hape ane angkat.berikut bunyi percakapannya
Customer: gan ini jualan senter ya?
Ane : ya bener gan'
Customer : bisa ketemuan di warung pojok serang
Ane : boleh, ketemuan di lottemart kepandean serang aja gan
Customer: ok, ketemu sekarang.
Ane : ok, ane tunggu

Sekitar 30 menit customer datang, ane keluarin senter mini police yang 3 wat, pikirku kan dia butuh senter mini.
Ane : gan ini senternya!
Customer : saya butuh senter/batere
Ane : oh batere senter ya?
Customer : iya saya butuh 2 pcs

Ane sambil garuk" kepala???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar