/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 27 Mei 2015

Mengapa kawasaki bajaj ns 200 cc penjualanya menurun drastis.

Penjualan kawasaki bajaj ns 200 cc anjlok diskon sampai 5 juta/di kalimantan baca di blognya kang iwan banaran beberapa hari lalu.
Sejak bubarnya BAI/Bajaj Auto Indonesia dan memilih bergabung dengan kawasaki meninggalkan brand bajaj pulsarnya.  hanya sekedar nitip lapak doang)))
tentunya banyak pemilik motor bajaj pulsar yang kecewa berat dengan komitmen.
dan menjual motornya dengan harga sangat" murah. dan menggantinya dengan produk jepang yang notabane penjualan dan suku cadang yang sangat bagus. ready stok dan harga jual juga lumayan tinggi.(( tidak akan gulung tikar brand jepan))
dan tentunya ogah untuk memboyong motor kawasaki bajaj 200cc/ walau dari segi tenaga sangat mumpuni dibandingkan dengan brand jepang yang sama ccnya.
Boleh jadi tidak ada peminatnya la wong pemilik motor lama banyak yang kecewa.
showrom bubar, begitu juga bengkelnya. walau sparpart harga murah dan bisa membeli via online.

Hanya satu yang diharapkan oleh konsumen di indonesia, terutama roda dua.yakni ketersedian sparpart, bengkel dan layanan purna jualnya... untuk apa motor canggih bila akhrinya showroom dan bengkel bubar.
padahal seandainya saja bila pihak bajaj yang notabane udah punya brand dengan power mumpuni masih bertahan dan tidak menitipkan lapaknya di pihak kawasaki tentunya bisa merebut singgasana kawasaki.
la wong power hampir setara..klub" motor pulsar juga banyak dan loyal.((


Tidak ada komentar:

Posting Komentar