/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 15 Mei 2015

Pemeran Tukang Ojek Pengkolan

Ini dia foto dan biodata pemeran di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ProfilPemain.com — Pada Postingan kali ini Blog Profil Pemain Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.
Ada sinetron baru di RCTI yaitu “Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)” yang bergenre komedi. Kali ini kami akan menulis tentang foto, profil dan biodata pemeran di sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”. Nama-nama pemeran dalam  “Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)” yaitu Eza yayang, Tabah Penemuan, Ranty Purnamasari, Fitrie Rachmadhina, Syntia, Furry Setya, Sofyan Dado, James Purba, Clara Kaizer, Otong Lalo, Imas Tamborin, Andri Sulistiandri, Renita Sukardi dll.
Sinetron ini berlatar tingkah pola lucu keseharian para tukang ojek, masalah keuangan dalam keluarga, hingga kisah asmara. Sinetron ini rencananya akan ditayangkan RCTI mulai 25 April pada pukul 17.45 WIB.
Sinopsis “Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)”  menceritakan tentang pasangan muda bernama Rojak (Ojak) dan Tati bersama dua rekannya, Purnomo (Pur) dan Sutisna (Tisna). Mereka mencari nafkah sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung yang berada di belakang gedung  perkantoran Jakarta.
Berikut foto, profil dan biodata pemeran di sinetron “Tukang Ojek Pengkolan”.
Eza Yayang berperan sebagai Ojak
Ojak merupakan tukang ojek dengan kehidupan yang pas-pasan. Meski Ojak punya ijazah D3, tapi sampai sekarang belum dapat pekerjaan yang layak.  Ojak ini merupakan  suami Tati (Fitrie Rachmadhina) yang pernikahannya tak direstui oleh sang mertua (Ranti Purnamasari).
Profil Eza Yayang, eza Yayang terkenal sebagai penyanyi cilik di era 80-an hingga awal 90-an dengan album perdananya Eh Copot-Copot. Eza pernah membentuk band bernama d.o.t bersama dengan kakaknya Adam Glen Dolly. Eza pernah menjadi pengisi acara tetap di acara komedi Sketsa Trans TV.
Biodata Eza Yayang
Nama: Eza Syaffudin Rochman
Tempat tanggal lahir:  Jakarta, 19 Februari 1982
Pasangan: Ketty Katalya Shufiyani
Orang tua: Yayang Bachtiar, Chilla Assegaf
Fitrie Rachmadhina sebagai Tati
Tati merupakan istri dari Ojak. Tati ini selalu hidup dalam kekurangan karena suaminya hanya tukang ojek. Ibunya Tati sebenarnya berharap Tati menikah dengan orang kaya, bukan dengan orang miskin serba kekurangan seperti Ojak. karena cinta dan sayang sama Ojak, Tati memilih Ojak, meski dengan risiko hidup mereka pas-pasan. Tati sifatnya sensitif dan sering nangis.
Profil Fitrie Rachmadhina:  Fitri merupakan bermain sinetron atau FTV. Fitri pernah bermain dalam sinetron Santriwati Gaul. Fitri juga pernah bermain dalam Film yang berjudul “X The Last Moment” berperan sebagai Dita.
Biodata Fitrie Rachmadhina
Nama lahir: Fitria Rachmadhina
Tempat Lahir:  Jakarta, 26 Juli 1985 
Orang tua: Firdaus Sulaiman dan Rachmawati
Ranty Purnamasari sebagai Emak, ibunya Tati
Emak, ibunya Tati mertua Ojak yang kalau ngomong pedes, suka menyindir Ojak. Emak berusaha secara terus-menerus menekan Ojak agar menafkahi istrinya dengan layak, bisa membeli rumah sendiri dan tak terus-terusan ngontrak rumah seperti sekarang. 
Profil Ranti Purnamasari, Kariernya dimulai sebagai penyanyi, hingga kemudian merambah ke dunia akting. Ia juga merangkap sebagai desainer busana muslimah. Populer Sejak berperan sebagai Melinda di sinetron “Cucu Menantu” (2008 – 2009) . Ranty Purnamasari kabarnya memutuskan menambah huruf ‘I’ di depan namanya, menjadi Iranty Purnamasari. Iranty kabarnya sudah beberapa kali mengubah namanya.
Biodata Ranti Purnamasari
Nama Lengkap :  Ranti Purnamasari
Nama lain: Iranty Purnamasari, Ranty Syafri, Ranty Maharani
Tempat Tanggal Lahir : Pulau Bangka, Bangka Belitung. 15 September 1972
Agama : Islam
Suami: Krisna
Anak-anak: Selika
Otong Lalo sebagai Babe Naim, pemilik kontrakan
Ojak mengontrak di sebuah rumah petakan milik Babe Naim, juragan kontrakan di kampung itu. Babe Naim sudah lama ditinggal mati istrinya, dan sudah sejak lama naksir pada Emak, ibunya Tati. Babe Naim sedang berusaha meniti karier politiknya dengan mencalonkan diri sebagai peserta Pemilihan Ketua RW yang akan diadakan, tapi terkendala oleh ganjalan bahwa dirinya harus punya pendamping kalau kelak terpilih.
Profil Otong Lalo, Otong Lalo merupakan pelawak Betawi.Dalam pentas komedi nasional namanya mencuat lantaran bergabung di Jali Jali Group tahun 1986 bersama Chacan, Bonang dan almarhum Yanto Stock On You. Selain melawak dia  juga mengibarkan band komedi Sang Bango.
Syntia Fitriayani berperan sebagai Ani
Ani, seorang mahasiswi yang akan mencari kerja. Dia dianggap suka memberi harapan palsu (PHP) sama tukang ojek lewat kata-katanya yang mendayu. Padahal nada bicaranya memang agak mendayu-dayu malah disebut suka sama orang.
Profil Syntia Fitriayani, Syntia berbakat di bidang tarik suara atau menyanyi, dan entertainment seperti acting dan modelling . Dia pernah Juara 1 mojang jajaka kabupaten bandung 2013. Syntia juga sempat masuk 15 besar Miss Indonesia 2015.
Biodata Syntia Fitriayani
Nama: Syntia Fitriayani
Tempat tanggal lahir: Sumedang, 9 April 1992
Sopyan Dado sebagai Sofyan
Sofyan adalah seorang dosen di sebuah universitas tidak terkenal di Jakarta, sementara istrinya ibu rumah tangga biasa. Sofyan dan sekeluarga ini biang gosip.
Profil Sopyan Dado, Sopyan Dado ini sering bermain di FTV.
Renita Sukardi sebagai Nurmala istri Sofyan
Nurmala yang keturunan Padang merupakan isteri Sofyan yang jago masak yang hemat banget. Bertolak belakang dari Pak Sofyan yang lembut ke anaknya, Nurmala ini keras ke anaknya.
Profil Renita Sukardi, dia merupakan model dan presenter yang nama panggilannya Irene. Beberapa acara yang pernah dipandunya antara lain Kisah di Antara Kita di SCTV, Kasus Selebritis, dan Buah Bibir. Irene ini terkenal lewat sinetron Kenapa Harus Inul.
Biodata Renita Sukardi
Nama: Renita Sukardi
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 26 Juli 1976
Clara Kaizer sebagai Bunga anak Pak Sofyan dan Nurmala
Bunga merupakan anak Pak Sofyan yang enggak mau sekolah kalau enggak dikasih duit dari bapaknya.
Profil Clara Kaizer:  Clara Kaizer merupakan artis cilik pemain sinetron. Clara Kaizer ini pernah bermain dalam Komedi sketsa trans Tv.
Biodata  Clara Kaizer
Nama: Clara Marvella Kaizer
Lahir: 16 Maret ???
Furry Setya sebagai Purnomo (Pur)
Purnomo tukang ojek yang suka keren. Dia bersama Tisna dan Ojak berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta.
Profil Furry Purnomo:  Dia mengawali karir di dunia komedi bersama group ABLEH TRI di Semarang, sebelum akhirnya membentuk kelompok musik humor D’KETANS sebagai vokalis dan Joker. Prestasi terakhir Puri menjadi wakil dari Semarang pada ajang pencarian bakat pelawak API 4 TPI bersama group PRESTO.
Biodata Furry Purnomo
Nama asli: Furry Setya Raharja
Nama lain: Puri Ableh
Tempat tanggal lahir: Semarang 7 April 1983
 
Andri Sulistiandri sebagai  Sutisna (Tisna)
Sutisna asli dari sukabumi yang mengadu nasib di jakarta sebagai tukang ojek. Dia bersama Pur dan Ojak mencari nafkah sebagai tukang ojek. Kadang mereka bersahabat kadang berkelahi berebut penumpang.
Tabah Penemuan sebagai Bang Patar ???
Bang Patar, seorang lelaki asal Sumatera Utara yang berprofesi makelar palugada (makelar “apa lu minta gua ada”) yang bisa membantu apa saja, mulai dari jual-beli tanah sampai memperbarui SIM.
Profil Tabah Penemuan: Dia merupakan Aktor Senior. sinetronnya antara lain Cinta Bunga, Tawakal, Antara Cinta dan Dusta, dll.  Tabah juga pernah berperan dalam sinetron Kolor Ijo. Dia juga pernah bermain di film layar lebar “Roh”.
Biodata Tabah Penemuan
Nama Asli : Tabah Penemuan Siregar
Nama Populer : Tabah Penemuan
Tanggal Lahir : 2 Februari 1971

Imas Tamborin sebagai Mpok Mumun ???
Mpok Mumun ini  berjualan nasi uduk dan kopi di warung yang sering ditongkrongi bang Patar.
Profil Imas Tamborin : Imas Tamborin ini pernah menjadi di penyiar radio di Bens Radio. Imas juga terjun di dunia sinetron. Imas Tamborin pernah berperan sebagai Mpok Siti di sinetron Ronaldowati.
James  Purba sebagai  ???
Profil James Purba,  James Leo Purba ini memiliki hobi modeling, bermain basket. James Leoreen Purba pernah terpilih sebagai sebagai Brand Ambassador Larissa Aesthetic Center 2014 bersama Nadia Kirana.
Demikian sekilas profil, foto dan biodata pemeran “Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)”. Mungkin kami akan mengupdate beberapa data yang belum lengkap di posting ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar