/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Sabtu, 29 Agustus 2015

Alhamdulillah sudah ada sinyal

Udah kurang lebih 3 mingguan istri ngambek, semenjak ane mau pulang mau ngejemput untuk dibawa balik ke serang. bahkan ketika saya pulang tidak disapa dan diajak ngomong.
akhirnya per hari ini bisa komunikasi meski ane pancing dengan membelikan sepeda mini untuk belanja sayur jika kelak balik ke rumah(serang).
aku telpon" dari kemarin" tidak diangkat, namun saat aku sms ttg sepeda yang aku belikan kemarin langsung dibales tapi mbalesnya "moh aku ra butoh sepeda",..
its ok lah sepeda bisa dijual lagi"..hehe
Namun intinya alhamdulillah sudah mau mau jawab sms.
karena sebelumnya orng tua dari pihak istriku khawatir ada pa gerangan"
usut punya usut ternyata ngambek gak mau dijemput, dan masih betah untuk tinggal dikampung
maklum perjalanan blora-serang jauh kurang lebih 18 jam perjalanan kalau naik bus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar