/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 26 Agustus 2015

Cara mengurus Kiriman dokumen lewat pos yang nomor resinya hilang

Alhamdulillah siang ini selesai juga ngurus dokumen/ktp, surat nikah +fd yang aku kirim via pos dengan kilat khusus dengan biaya Rp.11.500 tgl 21 agustus yang sampai dengan tanggal hari ini 1 september 2015.terhitung sudah 12 hari kiriman kok gak nyampe" dan masalahnya fotocopy an resi yang hilang.
Langkah pertama yakni mendatangi kantor pos depan masjid agung cilegon dimana waktu mengirim dokumen, oleh staff kantor pos masjid agung diminta ke customer service kantor pos pusat yakni yang terletak dipasar kelapa atau depan sma 1 cilegon, samping polsek Cilegon.
Kedua oleh Customer service saya diminta nomor resi, saya jawab hilang. dan saya menyebut pengiriman dokumen yakni tgl 21 agustus 2015 nama pengirim Jamari dan penerima Patriawati blora. Oleh petugas customer service langsung dicari nomor resi di servernya . ternyata alhamdulillah ketemu dan tgl 25 sudah nyampe di pos desa yang dituju. 
yang ketiga saya langsung menghubungi kakak saya patriawati untuk menanyakan ke kantor pos desa. semoga ketemu Lumayan isinya ada ktp asli 2 pcs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar