/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 14 Agustus 2015

Jaket ketuker sama punya teman

Ceritanya begini tgl 14 agustus 2015 tepatnya sore hari setelah pulang kerja.
ane ngambil jaket yang ada digantungan baju dibalik pintu kantor.ada 2 jaket kebetulan modelnya mirip.
Saya salah ambil dan memakai punya teman kerja/usia 55tahun. kurang lebih jarak kantor - rumah 17 km perjalanan macet banget ada perbaikan jalan di cilegon.
Setelah dari kantor saya tidak pulang kerumah dulu (ke atm bca mau setor tunai). hape aku letakkan di tas dan tasnya aku masukin box motor.
Begitu nyampe rumah sekitar jam 6 aku lihat hp ada 23 panggilan tak terjawab kemudian aku cek dan ada isi sms jaketnya ketukar dan ada kunci motor honda beat.tolong segera balik kepul anterin jaketnya.
Kemudian saya mandi lalu shalat magrib, setelah itu balik ke kantor nganterin jaket.
sampai di kantor pukul 18.45 wib, aku cari" temen aku kok sudah pulang.
((waduh ini jelas" ngerjain aku,katanya ditungguin lah kok ternyata dah balik duluan))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar