/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 02 Agustus 2015

Jalur alternatif Lampu Merah PCI Agustus 2015

Perbaikan jalan Lampu merah PCI sedang dikerjakan sejak 2 hari yang lalu otomatis, lalu lintas kendaraan padat. dan dilakukan pengalihan arus dari arah serang ke cilegon lewat jalur lingkar selatan kemudian baru ke Lampu merah PCI lagi/muter. dan Arah dari Cilegon ke Serang Ditutup dialihkan satu jalur dengan arah dari serang ke cilegon/berbagi jalan.
Namun ada baiknya bila anda memakai jalur yang lumayan mengurangi macet
1. Yang dari arah Serang ke Cilegon dari pasar serdang bisa belok kirilewat lingkar, depan cuci mobil belok kanan nanti ketemu jalan lingkar kemudian belok kanan tembus di lampu merah. tapi bila pengin lebih cepat Perempatan pasar serdang belok kanan nanti tembus di teminal bayangan belok kiri tembus lampu merah.
2. Untuk Arah Serdang yang mau ke Cilegon atau tol Lebih baik lewat Jalan lingkar selatan, Pom bensin beok kanan atau cuci mobil belok kanan nanti tembus lampu merah Pci. Kalo mau ke Tol tinggal lurus, sedangkan kalo mau ke cilegon tinggal belok kiri.
3. Kalo dari arah bojanegara yang mau ke Serang Lewat terminal bayangan - Hino - tembus pasar serdang perempatan belok kanan. tapi berhati" banyak polisi tidurnya. tapi lumayan cepat dari pada kalo mau lewat lampu merah.
4.Kalo yang dari arah Cilegon - serang sebaiknya langsung lewat lampu merah aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar