/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 27 Agustus 2015

Motor standar lebih baik dari pada motor modif

Motor standard mungkin adalah motor terbaik, sebab sudah diuji pabrikan mengenai daya tahan,dan keawetanya. seperti pengalaman saya mengenai pemakan sepeda motor keluaran india bajaj pulsar 180 ug3 ada beberapa yang saya ubah.
1.Lampu depan/headlamp bawaan 35 watt(sering putus lampu dekatnya) akhirnya saya ganti 55-60 watt merk philips lampu awet tidak putus" tapi ada harga mahal yang harus dibayar rumah lampu leleh + bcu kebakar beserta kelistrikanya. jadi mending pake lampu yang standard aja supaya awet. walaupun putus paling cuma ganti bohlam aja.
2.Sebaiknya bila bcu kebakar jangan ganti yang manual/lepas bcu terus pake punya pulsar 135 cc. beli bcu bekas yang masih layak pake yang biasa dijual difb jual beli atau olx.co.id kalo bisa cod an langsung dan ngetes ditempat/bengkel.seperti yang saya alami ketika switc holder kanan dan kiri punya p135 ketika dipasang dibengkel eks bengkel resmi malah kebakar lagi dan kelistrikan mati total
3.jangan pasang sekring yang melebihi misalnya bawaan 10 ampher saya pasang 15 amphere

Tidak ada komentar:

Posting Komentar