/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 19 Juli 2016

ANggota TNI Rindam 3 Siliwangi bandung bunuh diri

BANDUNG, (PR).- Sukardi (51), anggota TNI AD, ditemukan meninggal bersimbah darah di depan Pasar Baru, Jalan Otto Iskandardinata, Sabtu 23 Juli 2016 pagi pukul 8.30 WIB. Sukardi yang bertugas di Rindam III Siliwangi itu diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 gedung Pasar Baru.

Dari identitas yang dihimpun petugas, diketahui sukardi merupakan warga Kampung Astaraja RT 5 RW 1, Desa jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Muhammad Abdul Azis, petugas keamanan Pasar Baru menyebut, sekitar pukul 8.30 terdengar suara seperti benda yang terjatuh di halaman Pasar Baru. Ketika diperiksa beserta anggota keamanan lainnya, ditemukan jasad laki-laki dalam posisi tertelungkup dan berlumuran darah di bagian wajah. Petugas keamanan kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada kepolisian.

Saksi lainnya, Erwin Gutawa, yang juga petugas keamanan menerangkan, ia berada di lobi Pasar Baru saat kejadian. Setelah mendapat laporan itu, ia lalu memeriksa lantai 8 gedung Pasar Baru.

Hasil pemeriksaan sementara dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) menyatakan di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. Sekitar pukul 9.45 WIB, korban dibawa ke RS Hasan Sadikin dengan menggunakan ambulans milik PMI Kota Bandung guna keperluan visum.

Kejadian tersebut ditangani unit reskrim Polsekta Andir guna penyelidikan lebih lanjut.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar