/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 28 Juli 2016

Cara memasang kunci kontak/jok astrea grand


Kunci kontak motor astrea grand yang tempo hari patah ditengah akhirnya hari ini aku ganti dan pasang juga, dengan harga Rp.35.000 sepasang (merk osaka)

aku beli dari tetangga yang kebetulan sales s/part motor.
Alhamdulillah bisa masang sendiri ditempat kerja, walau tanya" ke seorang temen mekanik mobil.
caranya cukup mudah copot dulu baut" sekrup yang ada dibagian kepala bagian belakang, kemudian setelah itu bagian depan.kemudian lepas sekrup/baut yang ada dibagian rumah kunci kontak.
lalu terakhir copot socket" kabel yana ada diatas spakbor/bawah headlamp.kemudian pasang set kunci kontaknya. untuk memasang body kepala sebaiknya pasang dulu bagian depan headlampnya kemudian bagian belakang.
Sedangkan untuk memasang kunci kontak bagian belakang copot dulu body belakang sebelah kiri, ada murnya 1 kalo gak salah, copot pengunci kontak/pengancing kunci kontak setelah terlepasa kemudian ganti yang baru, lalu pasang pengancing yang baru terpasang deh.
Cukup mudah, mungkin kalo kit memasang di bengkel bianya kisaran Rp.10.000 - Rp.20.000

NB: maaf gak ada foto, hp androidnya lagi rusak,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar