/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 15 Juli 2016

Derita punya istri yang emosional (anak yang jadi korban)

Kejadian yang saya alami tanggal 15 Mei 2016 ceritanya berawal anakku yang lagi netek istriku, karena suasana sumuk/gerah aku kipasi pake kipas supaya cepat tidur maklum waktu menunjukkan habis magrib 18.30 wib. anak masih melek/tidak ngantuk dan sembari netek sambil ngoceh/bergumam seperti nangis/padahal gak nangis biasa anak kecil usia 4 bulan. aku kipasi pake tangan kanan, sedangkan yang tangan kiri ambil hp mau browsing, tiba" hp diambil istri yang lagi tidur netekin anakku ditaruh dibelakangnya.
sambil bilang anak rewel gak mau tidur malah sibuk dengan hp.

Gak lama setelah hp androidku disita, aku ngipasin lagi dan ambil hp android punyanya yg terletak didepanku, terus hp direbut lagi dan dibanting kocar-kacir sambil marah"(anak rewel malah sibuk dengan hp lagi, gak tau kalo ngurus anak gak bisa sendiri, mau tah ngasuh anak sendiri)) dan berdiri gendong si kecil kekamar mandi sambil bawa hpku dibanting lagi dan kocar-kacir lagi dan dicemplungkan ke ember air.
Saat mau keluar kamar mandi sikecil kejedok pintu kamar mandi stenlis.
dan brak kepala berdarah sikecil nangis kenceng, istri panik duh gusti opo maneh iki, sambil teriak" minta dianter kebidan.
Dengan mengendarai si astrea grand, aku anter kebidan terdekat alhamdulillah cuma lecet dan sobek kecil tidak luka dalam.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar