/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 19 Juli 2016

Kecelakaan + terbakarnya bus di Taiwan

Kecelakaan yang menewaskan kembali terjadi di Taiwan. Kali ini terjadi di tol ke arah bandara Taoyuan 2,9 Km yang baru saja terjadi hari ini, Selasa (19/7) pukul 14:10. Dilaporkan oleh Apple Daily bahwa sebanyak 26 orang tewas seketika, di antaranya adalah 10 orang pria dan 16 wanita yang di antaranya ada 3 anak kecil.

Saat kecelakaan terjadi, akses penyelamatan awal pun susah dilalui. Banyak orang yang ada di lokasi kejadian berusaha membantu, akan tetapi masih belum maksimal dikarenakan kobaran api.

Departemen Pemadam Kebakaran Taoyuan datang 30 menit setelah kecelakaan berlangsung. Menurut saksi mata, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 14:10 siang ini. Setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan. Para penumpang tersebut adalah wisatawan dari China yang datang ke Taiwan pada tanggal 12 Juli lalu dan dijadwalkan terbang kembali pada hari ini pulang ke negaranya dengan jadwal pukul 16.30 penerbangan UNI (B7106) kembali ke Dalian. Namun naas, rombongan bus wisatawan itu mengalami kecelakaan dan terbakar.

Saksi mata mengatakan bahwa 26 orang yang tewas tersebut terpanggang hidup-hidup, sedangkan sisanya berhasil melarikan diri. Laporan terakhir mengatakan bahwa pada pukul 14:32 jalan tol yang menuju ke lokasi kecelakaan tersebut macet. Masih belum diketahui apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar