/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 19 Juli 2016

Bus kramat jati vs trailer (grinsing-batang)

Kecelakaan maut antara Bus Kramat Djati dengan truk terjadi di jalur Pantura wilayah Batang, Jawa Tengah. Polisi kini sedang meminta keterangan dari sopir bus.

"Sopir busnya itu tadi diamankan sama Anggota Polres Batang," kata Kapolsek Gringsing AKP Akhmad Al Munasifi saat dihubungi detikcom, Sabtu (16/7/2016).

Sementara itu, lanjut Akhmad, sopir truk saat ini masih dirawat di rumah sakit di dekat wilayah itu karena mengalami luka-luka. "Sopirnya luka-luka," katanya.

Akhmad menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Desa Sentul, Kecamatan Gringsing, Batang, Jawa Tengah, sekitar pukul 19.00 WIB tadi.

"Korban meninggal di TKP 5. Korban luka kami belum paham (jumlahnya), dievakuasi ke Rumah Sakit di daerah Jalan Raya Sentul Gringsing," ujarnya.

Berbeda dengan data polisi, Anggota Potensi SAR dari MDMC, Doni mengatakan informasi sementara ada enam korban tewas dan 42 luka-luka. Empat korban tewas dibawa ke RSI Muhammadiyah Weleri Kendal dan dua lainnya berada di RSUD Suwondo Kendal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar