/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Jumat, 13 Maret 2015

Jangan tergoda dengan promo besar"an furniture di Mall

Sharing aja gan
Biasanya ane beli lemari 3 pintu ditoko meubel, namun kemarin ane iseng ingin beli di Lottemart didekat kota tempat tinggal ane.Harga normal Rp.800.000 promo jadi Rp.579.000.
saya berangkat dari rumah naik sepeda motor. rencana mau aku angkut sendiri,namun karena barangnya terlalu besar tidak jadi. akhirnya ane memilih untuk diantarkan ke rumah. biasanya kalo furniture free ongkir sampai tempat , namun ini kok kena ongkos Rp.50.000 dan belum termasuk jasa perakitan Rp.70.000(muahal amat) padahal kalo ditoko meubel udah dirakitin. paling cuma ngasih uang rokok sopir.
Harga kalo diitung" beda tipis malah murah di Toko Meubel.
So. kalo beli furniture mending ane saranin di toko Meubel aja, Ok.

salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar