/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 23 Maret 2015

Pelayanan bus asli prima blora - serang yang sangat mengecewakan

Biasanya ane mudik dari Serang - Blora naik bus Asli Prima dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan bus sainganya yakni bus transzentrum ( kalo dari Serang/Cilegon - Blora cuma ada 2 yakni transzentrum ma asli prima/pemain baru) harga lebih murah Rp.10.000 - Rp.20.000 cuma tidak ada service makan kalo diitung" harga sama.  oh iya ane liburan di Jawa hanya 5 hari, balik ke Serang mencoba beli tiket bus asli prima, harganya Rp.155.000/bangku 2-3 ac toilet lebih mahal Rp.15.000 waktu dari serang - blora.yakni Rp.140.000(tidak ada toilet)

Lucunya sopirnya banyak dan ganti" an nyopir, kemudian 2 sopir lagi turun di pekalongan jawa tengah, sesampai di rumah makan indramayu ada keributan sopir tentang uang penumpang katanya uang dari penumpang tidak diterima oleh sopir secara penuh sehingga habis untuk uang solar doang .sampai di Jakarta Pulo Gadung jam 7 pagi. la kok tiba" semua penumpang tinggal sekitar 15 orang diturunkan dengan paksa dengan alasan yang tidak masuk akal yakni ada penilangan/pencegatan mobil" dari jawa di Pulo gadung. dan semua penumpang tidak mendapat ganti rugi yakni berupa pengembalian uang/tiket bus dari jakarta - serang.

Sebagai asumsi aja kalo naik bus dari Blora - Jakarta pulo gadung Rp.130.000 (bus Garuda Mas ac ekonomi toilet 2-3)
masa naik bus dari Blora  - Jakarta Rp.155.000/Bus Asli Prima angka yang tidak masuk akal untuk bus yang namanya Asli Prima dalam pelayanan transportasi.

Untuk semua calon penumpang terutama yang mau berangkat dari Blora - serang/cilegon/merak sebaiknya pikir" dahulu sebelum memilih bus. sebaiknya pilihlah bus yang sudah profesional dalam pelayananya.

kesimpulan
Bus asli prima jurusan Serang - Blora layak dijadikan referensi
sebaliknya untuk rute balik dari Blora - Serang sebaiknya hindari bus ini karena menurunkan penumpang tidak pada tujuan/tempatnya serta tidak memberikan uang ganti rugi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar