/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Rabu, 25 Maret 2015

Tas laptop bisa juga untuk tas travel/perjalanan mudik

cilegon, 25 Maret 2015

Tas ransel : biasanya dipake untuk memuat barang seperti buku dan alat" sekolah tidak disarankan untuk Laptop karena tidak dilindungi oleh busa pelindung. dan sangat praktis untuk memuat pakaian dll.dulu 
saya beli seharga Rp.55.000 plus ongkos kirim di situs online tokopedia tau merknya lupa.
Tas Laptop : Biasanya khusus dipakai untuk membawa laptop dan buku" sekolah
dulu saya beli di pasar tanah merah jakarta @Rp.110.000 ukuran lumayan gede merk Polo Kw

Berhubung tas ransel yang biasa saya pakai dah uzur/rusak. dan penuh jahitan maka perjalanan mudik tgl 17-23 Maret 2015, oleh istri saya tidak diperbolehkan memakai tas ransel. dan disarankan pakai tas Laptop.
Awalnya saya ragu untuk memakai tas laptop karena ruangnya termakan oleh busa pelindung, sehingga memuat sedikit barang. namun alhasil diluar dugaan saya.
Sama sang istri di sulap menjadi muat lumayan banyak pakaian dan sepasang sandal pun muat.
sampai saya geleng" kepala .pinter juga istriku menata barang di tas laptop.
Sedangkan istri saya memakai tas ransel merk Palazzo orisinil yang ane beli seharga Rp.115.000 di situs online tokopedia plus ongkos kirim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar