/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 13 April 2015

7 hal mengapa orang indonesia hebat

Taukah anda bahwa orang Indonesia itu adalah orang yang hebat, hebat dalam segala hal bahkan dalam penguasaan bahasa pun sebenarnya orang Indonesia bisa menguasai dua bahasa dan bahkan 4 bahasa sekaligus.
7 Hal Mengapa Orang Indonesia Hebat

Bahkan orang negara lain seperti Jepang dan Amerika Serikat mengakui hal ini bahwa Indonesia merupakan negara yang hebat karena orang - orang di dalamnya.

Berikut ini 7 Hal Mengapa Orang Indonesia Hebat yang perlu anda ketahui :

Orang Indonesia Menguasai Multi Bahasa

1. Orang Indonesia Menguasai Multi Bahasa
Rata - rata orang indonesia menguasai dua bahasa dan bahkan ada yang hingga menguasai empat bahasa seperti Piye kabare ( Bahasa Jawa ) Apak Kabar ( Bahasa Indonesia ), How Are You ( Bahasa Inggris ) dan Bahasa Arab ( kaifa haluk? ). Namun rata - rata orang Indonesia kebanyakan hanya menguasai 2 atau 3 bahasa saja yaitu bahasa jawa atau bahasa daerah tempat tinggalnya, bahasa indonesia dan bahasa inggris.

Orang Indonesia Itu Ramah

2. Orang Indonesia Itu Ramah
Orang Indonesia itu terkenal begitu ramah baik dengan orang yang sudah dikenal maupun yang belum dikenal dan dengan sesama warga Indonesia dan bahkan dengan warga negara asing pun orang Indonesia masih sangat ramah.

Orang Indonesia Itu Sopan

3. Orang Indonesia Itu Sopan
Orang Indonesia rata - rata sopan bahkan orang Indonesia tau bagaimana cara menghargai orang tua seperti contoh ketika melewati orang tua pasti ia membungkukkan diri bahkan dalam aturan bahasa pun Orang Indonesia sangat sopan ketika anak muda berbicara dengan orang yang lebih tua tentu ia akan menggunakan bahasa kromo inggil hal ini karena orang Indonesia tau bagaimana cara menghargai orang yang lebih tua

Orang Indonesia Itu Murah Senyum

4. Orang Indonesia Itu Murah Senyum
Mungkin saja karena senyum ini merupakan ibadah, Warga Indonesia terkenal murah senyum, bahkan diplomat Negara Jepang Yusuke Shindo kagum dengan budaya Orang Indonesia yang sangat murah senyum.

Orang Indonesia Itu Sangat Beradap Dan Bermoral

5. Orang Indonesia Itu Sangat Beradap Dan Bermoral
Orang Indonesia memang sangat beradap dan memiliki moral yang tinggi lantaran ketika melihat sosok pemuda yang kelewat batas dalam berpacaran di suatu tempat maka sudah dipastikan remaja tersebut akan segera di usir hal ini menunjukan bahwa Indonesia bermoral dan beradap. Di Indonesia hal seperti bukanlah suatu pelanggaran Hak Asasi Manusia lantaran justru remaja yang berpacaran tersebutlah yang melanggar adap dan moral Orang Indonesia. 

Orang Indonesia Suka Menolong

6. Orang Indonesia Suka Menolong
Orang Indonesia memang suka menolong istilah gotong royong, sambatan kalau di desa - desa atau kerja bakti memang sudah tidak asing lagi di Indonesia hal ini menunjukan bahwa hati orang Indonesia memang suka menolong. 

Orang Indonesia Sangat Menjunjung Tinggi Persaudaraan

7. Orang Indonesia Sangat Menjunjung Tinggi Persaudaraan
Indonesia merupakan negara yang hebat karena bisa menjunjung tinggi persaudaraan hal ini dibuktikan dengan banyaknya suka, agama, adat, budaya dan ras yang berbeda yang ada di Indonesia dan menjadi satu kebangsaan yaitu bangsa Indonesia meski banyaknya perbedaan tersebut namun Indonesia bisa membuktikan saling hidup rukun dan saling menghormati satu sama lain.

Baca Juga Berita Kami Lainnya :

Itulah 7 hal mengapa orang Indonesia itu Hebat, meski sekarang ini ada beberapa hal yang mulai luntur dari kehidupan di Indonesia, namun saya yakin bahwa Indonesia akan tetap menjadi negara yang Hebat dan jika ada orang Indonesia yang tidak seperti 7 hal di atas mungkin hanya sebagian kecilnya saja dan masih ada banyak orang Indonesia yang memiliki ketujuh sifat di atas.

Semoga hal ini bisa bermanfaat dan semakin membuat kita Cinta kepada Indonesia dan mempertahankan apa yang menjadi Indonesia ini Hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar