/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 07 April 2015

Iri juga melihat foto profil teman di FB " my baby first"


Secara gak sengaja melihat foto profil temen di fb " pakai foto nikahan'. terus kurang lebih 9 bulan kemudian diganti dengan foto kelahiran anak pertamanya".
Menurut saya wajar, dan saya juga pengin seperti itu namun apa boleh buat, semenjak tahun 2014 tanggal 25 desember ane juga menikah hingga sekarang bulan ke 4 ternyata istri belum juga hamil, masih juga datang bulan. Mungkin Allah belum menitipkan karunianya kepada kami.
Kemarin juga sempat istri telat datang bulan, minta dibeliin test peck untuk mengetahui positif apa tidak, namun setelah ane beliin ternyata udah keburu datang bulan.
Sedangkan kalo melihat anak kecil saya selalu ingin cepat punya, beda halnya dengan istri saya katanya mau menunda punya anak dulu hingga tahun depan/nunggu menutup rumah belakang/bikin dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar