/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 14 April 2015

Dampak buruk mengkonsumsi kopi Cleng


Kopi cleng kopi kesehatan, kopi penambah stamina"
Seperti di iklanya, menjelang hari pernikahan beli satu renteng : 10 pcs dari situs online tokopedia berdasarkan pengalaman dari temen ane katanya bagus untuk kesehatan khususnya untuk ML tepatnya.
Pemakaian pertama ketika hendak malam pertama minum 1 sachet pake air hangat, 3 jam sebelum berhubungan badan/malam pertama. Keringat dingin, mata/tepatnya kening berdenyut" kencang tidak bisa tidur.Seluruh badan terasa capek banget, seluruh sendi terasa capek.
Alhasil malam pertama gagal, besuknya malah istri halangan/menstruasi
Pemakaian kedua tepatnya 4 bulan setelah hari pernikahan, karena 3 malam tidak dikasaih jatah sama istri besuk malamnya saya minum kopi tersebut supaya stqaminaya bertambah.
Memang benar malam itu stamina lumayan, bisa tertidur. Namun paginya kening terasa cenat-cenut lagi.
Setelah buang air kecil penis terasa keras banget kurang lebih 5 menit 
Siang hari setelah tidur siang persendian terasa capek banget.

Kemudian saya curhat sama temen saya, katanya jangan dilanjutkan dosisnya terlalu besar untuk saya/tidak cocok.atau mungkin kopi cleng yang saya beli palsu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar