/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 27 Juni 2016

alhamdulillah tahun 2016 ini bisa mudik

Alhamdulillah mudik di tahun 2016 ini bisa nebeng naik mobil, rencananya berangkat dari serang tgl 2 Juli nebeng naik mobil avanza turun di bekasi(tetangga jemput kakaknya) sesampai dibekasi saya naik mobil panther punya kakak.
kalo tahun kemarin berdua sama istri naik kendaraan umum sampai dibekasi, soalnya kalo nebeng ma tetangga takut kemalaman. ternyata sampai dibekasi sore juga itu pun istri sudah teler mabuk kendaraan soalnya perut lagi hamil(puasa). sesampai terminal bekasi pindah naik taksi ke perumahan, belum nyampe gerbang perumahan ban roda depan kiri meletus. alhasil jalan kaki sepanang 500 meter dengan brang yang lumayan banyak.
Kendaraan yang saya naiki adalah mobil panther yang kursi dan bagasi lumayan luas, semoga perjalanan mudik tahun ini lancar, dan selamat. tidak ada yang mabuk kendaraan
Oh iya baliknya kesini ngajak ayah, istri dan anak. kalo mertua kurang tau ikut apa tidak soalnya walau mobil 2 tapi kalo baliknya gak bareng, kemungkinan kakak pertama dulu yang balik(muatan kakak, istri,adik dan anak naik mobil vantrend).
 sedangkan muatan mobil kakak pertama panther(kakak, istri,3 anaknya yang masih balika,saya, bapak, istri, dan anak saya yang masih bayi) total 8 penumpang dewasa + 1 bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar