/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 13 Juni 2016

Ikatan batin anak dan orang tua


Kehadiran anak dalam hubungan suami yang kurang akrab ternyata dapat memperbaikinya.
Contohnya,saya dan istri. biasanya kalo istri lagi mudik dikampunga dan saya masih dikota istri males sekali nerima telpon/sms dari saya.Entah ada masalah apa diam aja.
Namun sejak kehadiran anak danish setiawan yang sekarang berumur 3 bulan, waktu hari minggu kemarin habis buka puasa kira" jam 18.30 wib saya nelpon dan diangkat sama istri. sedangkan anak saya terbangun dan mendengar suara saya. dan
Siang harinya memang saya selalu melihat foto anak dan melihat videonya maklum sudah 2 bulan gak ketemu (jaraknya lumayan jauh 650 km) malamnya waktu habis shalat isya saya lupa tidak nelpon.
Istri nelpon(tumben"nya pikirku) ternyata anak gak bisa tidur dan selalu mengangi hape dan fotoku, dan pengin denger suaraku(pengin ajak ngobrol)dan speaker nya dinyalain . dan setelah itu gak lama anak saya tidur nyenyak.
Kata mertua kangen ayah, pengin ngobrol lewat hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar