/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 26 Juni 2016

hati" kalo beli pakaian bekas


Beli baju muslim/koko bekas ternyata beresiko ya, hal ini pernah saya alami saat masih kuliah dulu.
Iseng" aja main ke penjual baju bekas di emperan.beli baju koko dengan harga Rp.20.000 masih layak pake.
waktu kuliah aku pake, dan ternyata ada seorang temanku(cewek) berkata, kayanya koko ini mirip/sama seperti punya kakak saya yang ilang waktu dijemur dihalaman rumah. aku bilang ini bukan curian kok, aku beli di emperan second.
Usut punya usut tak semua pakain bekas berasal dari barang" sumbangan yang di salahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, atau barang import. ternyata juga berasal dari barang" curian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar