/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Selasa, 21 Juni 2016

Jangan buang popok bayi sembarangan depan rumah.

Tadi pagi bangun jam 5, ambil wudhu lansung menunaikan shalat shubuh. habis itu ngaji sebenter 1 halaman. lalu nonton berita di TV waktu sudah menunjukkan jam 6 pagi, kemudian tidur lagi. bangun" jam 7.10 wib.
terus mandi dan tadarusan lagi sampai jam 7.50 wib. kemudian ganti baju untuk berangkat kerja.
Saat mengeluarkan motor dari parkiran alangkah terkejut kok ada popok/pampers main buang sembarangan digot saya yang belum dicor. Padahal tmpat sampah kosong, jorok amat nih orang pikirku.kemudian pempers aku ambil dan aku masukin ke tempat sampah.

aku lihat kran pam air depan rumah udah rembes/artinya tadi pagi ada yang make.
pantesan tadi pagi saat tidur aku dengar suara anak kecil yang menangis. 
ternyata tetangga depan samping rumah yang berbuat iseng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar