/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 07 Juni 2015

Cara COD orang wilayah bojanegara serang

COD atau cos of delivery istitlah kerenya jual beli barang dengan cara ketemuan langsung, bila cocok langsung bayar. beginilah trend jual beli barang baru/second secara online via bbm, facebook, atau situs jual beli yang terpercaya.
Seperti yang saya alami beberapa hari lalu, ane lagi butuh hp/tablet, baca iklan di situs jual beli online disalah satu forum. ada yang jual tab mito a900 dual sim. harga Rp.200.000 sebuah tablet yang murah untuk ukuranya. ketemuan di Pom bensin wadas/bojanegara.
Anak yang mau jual tab mito kira" berumur 14 tahunan, ada kurang lebih 6 anak yang mengawal, 
lihat barang, sebenarnya sih casingnya agak retak dikit. Apa boleh buat langsung bayar. 
takutnya kalo gak jadi/php dikeroyok sama pengawalnya...hehe..he

Kejadian sebelumnya memang saya pernah mengalami, saat itu mau beli hp nokia 6600 second seharga Rp.90.000 kelengkapan Hp dan charger. pada awalnya deal mau ketemu dipom bensin wadas, saya sudah nyampe pom bensin malah disuruh lurus lagi kurang lebih 1 km dari pom bensin tersebut. 
ketika sudah nyampe tkp/alias alfa mayeng. si penjual minta kepada saya untuk maju lagi ke lorong dekat rumahnya. kemudian saya tunggu lam di alfa mayeng, namun si penjual tidak kunjung datang, 
kemudian saya minta penjual tersebut untung menyebrang jalan, tapi dia tidak mau.dia tetep kekeh supaya ane menyebrangkan motor saya ke tempat dia.
kurang lebih dia sipenjual mengajak kurang lebih 6 orang temenya untuk mengawal, kemudian saya batalin.
terus puter balik.(emang niat saya baik kok, kok sipenjual mengajak teman" untuk cod)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar