/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Senin, 22 Juni 2015

Senyum mu untuk semua orang tapi untuk ku jangan

Begitulah bunyinya kalo istriku lagi ngambek"/ marah" , kesel sama aku
yang biasa menjiwit tiap hari terus langsung tidak sama sekali, apalagi kalau ditempat tidur.
tidurnya meluk guling, tidak mau dikeloni/dipeluk.dicium
bila saya amati ada beberapa sebab
1. Bila menu lauk pauknya tidak saya makan
2. Bila keinginan pulang kampung tidak dituruti/ masa tiap bulan pengin pulang kampung (dari serang - blora)
aku anggap ini memang wajar, maklum dalam pernikahan sebellumnya tidak saling mengenal/tidak pacaran. alias dijodohkan sama orang tua.
Memang sih menurut daftar riwayat hidup atau yang dimiliki oleh istri, suka gonta ganti pacar.
Sedangkan saya sering ditolak, baik itu disekolah, kampus, atau dilingkungan kerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar