/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 14 Juni 2015

Ternyata cowok buncit idaman setiap wanita "lol"

Di suku ini cowok buncit jadi idaman cewek-cewek, gokil!


Kalau ngomongin cowok ganteng, mungkin pikiranmu bakalan langsung tertuju kepada David Beckham, Ben Afflect, Johnny Depp, Brad Pitt yang badannya bikn cewek-cewek meneteskan air liur sampai berbaskom-baskom. Makanya cowok-cowok di belahan bumi manapun berlomba-lomba pergi ke gym untuk meratakan perut, dan membelah-belah perutnya menjadi enam bagian.
Karena menjadi pria gendut dan buncit adalah impian setiap anak Bodi.

Tapi tahukah kamu, suku di Ethiopia ini justru kebalikannya, lho. Cowok yang bisa bikin cewek-cewek di sana klepek-klepek adalah cowok yang punya perut buncit. Buat mereka, cowok buncit is the new sexy. Walah!

Suku Bodi merupakan suku primitif dan paling terasing di Ethiopia. Seperti dilansir brilio.net dari Daily Mail, Rabu (1/4), membuncitkan perut sudah jadi ritual tahunan bagi cowok-cowok Suku Bodi. Ritual yang diberi nama Ka'el yang berarti tahun baru Bodi ini akan memilih beberapa pria yang diwajibkan untuk menggendutkan perut mereka. 

Nah, nantinya akan dipilih satu orang yang paling kece buncitnya. Yang menang ini juga bakalan dianggap sebagai pahlawan Suku Bodi. Dan yang namanya pahlawan itu nggak afdol kalau nggak digandrungi cewek-cewek. Yedew!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar