/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Kamis, 04 Juni 2015

insiden ctrl + s dalam kerjaan

Ctrl + s atau cara cepat untuk menyimpan file.
dari kemarin mengalami gangguan,email kerjaan laporan perbaikan bengkel kok ternyata tidak tersimpan.
alhasil besuknya tanpa sadar terulang lagi, dan akhirnya siang hari diomelin bos. aku yakin sudah aku simpan pakai control s tapi kok filenya tetep tidak tersimpan.
kemudian saya simpan dulu file yang ane kerjaain, lalu ane buka email yaang terkirim kok hasilnya mengejutkan file laporan berupa ms word yang terkirim kerjaan pagi hari....
kemudian ane gak mau lagi pakai ctrl + s.
saya pake manual aja file terus save..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar