/** Kotak Iklan **/ .kotak_iklan {text-align: center;} .kotak_iklan img {margin: 0px 5px 5px 0px;padding: 5px;text-align: center;border: 1px solid #ddd;} .kotak_iklan img:hover {border: 1px solid #333}

Minggu, 07 Juni 2015

Gowes HUT Purbakala banten ke 102

Dalam rangka hari ulang tahun yang ke 102 yang jatuh pada tanggal 14 juni, tapi acaranya dimajukan ke tanggal 7 juni 2015. gowes/sepeda santai memulai start dari kantor dinas yang terletak dikepandean melewati taman kopasus - kramatwatu- taman wisata tasikardi - klenteng - karangantu - finish museum purbakala yang teletak di kecamatan kasemen atau dekat reruntuhan benteng surosowan. dalam acara gowes perdana sebenarnya target 275 goweser, tapi kali ini diikuti oleh kurang lebih 621 peserta. sponsor utama ada kalpanax cream, sama mixagrip rema. selain itu ada sponsor pendukung cosmetix pixy.
Hadiahya lumayan banyak, diantaranya tv led 40 inchi, ac 1/2 pk merk tcl, kulkas, mesin cuci, mixer, blender,notebook lenovo, android samsung,tab advance, kompor gas, kipas angin, dispenser, dan masih banyak lagi. kurang lebih ada 200 an hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar